Biaya Laga Kandang Persib Ternyata Lebih Murah Di Luar Bandung, Naha?

robertino-bhayangkara2

MANAJER Persib Bandung Umuh Muchtar, mengatakan pengeluaran untuk menggelar pertandingan kandang Persib ternyata lebih murah di luar Bandung.

Menurutnya, biaya untuk menyewa setadion sebenarnya tidak jauh berbeda, hanya saja pengeluaran untuk biaya kemanan tiga kali lebih murah. Persib sendiri saat ini sudah menggunakan dua Stadion di luar Bandung.

Kedua stadion yang sudah digunakan Atep dkk yakni Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor dan Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

“Sebetulnya kalau biaya jauh lebih ringan di sini (Bekasi), meskipun di luar Bandung. Stadion sama yah (harganya) cuma biaya keamanannya saja lebih murah,” kata Umuh.

“Kalau izin sama dari Polda mudah, tapi kebawahnya paling mudah disini kalau tingkat Polres. Walaupun sewa hotel juga tetap lebih murah di sini,” jelasnya. (rahman/vpc)

 

Cik ah bobotoh komentarna na kumaha? Biaya keamanan tiga kali lipat lebih murah di Bekasi tibatan di Bandung, kabayangnya mun Rp50 juta, berarti di Bandung Rp150 juta sakali pertandingan? Boa edan!

  1. nu jelas teu riweuh ku masalah freebumi

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/