Ambisi Robertino Pugliara Menjelang Duel Kontra Bhayangkara FC

Gelandang Persib Bandung Robertino Pugliara.

Gelandang Persib Bandung Robertino Pugliara.

ROBERTINO Pugliara menegaskan jika Persib harus kembali ke jalur kemenangan di pertandingan sore nanti. Target menembus empat besar klasemen di akhir nanti menjadi tantangan yang harus dibayar dengan kerja keras saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti.

Saat ini Maung Bandung berada di posisi 10 dengan 30 poin, jauh tertinggal dari pemuncak klasemen sementara, Madura United dengan 44 poin. Sedangkan Bhayangkara United di peringkat empat dengan 39 poin.

Peluang untuk naik peringkat masih terbuka menurut gelandang serang Persib ini. Meskipun berat, kemenangan setiap pertandingan bukan hal mustahil dalam sepakbola, kerja keras dan semangat kebersamaan menjadi salah satu kuncinya.

“Saya melihat mental kita masih bagus, mungkin pelajaran harus diambil dari setiap kekalahan kita. Kesalahan sendiri tidak terulang lagi oleh kita berikutnya untuk kembali ke jalur kemenangan,” kata Pugliara dilansir dari situs resmi klub.

Target kemenangan dari Surabaya United menurutnya juga masih terbuka untuk diwujudkan. Meskipun tim dalam kondisi kelelahan dengan jadwal padat dan perjalanan yang menyita waktu, lawannya pun dinilai dalam kondisi yang sama.

“Saya kira tidak boleh ada lelah. Kita sama, mereka juga baru saja bermain kemarin. Kita harus bangkit, lupakan kekalahan. Kita harus selalu optimis dan kerja keras,” tuturnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/