Zulham Siap Mamprang Kontra Bhayangkara FC

Zulham Malik Zamrun

Zulham Malik Zamrun

ZULHAM Malik Zamrun siap menampilkan permainan terbaiknya pada duel Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (12/10/2016) besok.

Meski sebelumnya mantan pemain Persipura ini baru bertanding bersama Timnas Indonesia melawan Vietnam, Minggu (8/10/2016). Dia tetap menyatakan kesiapannya tampil mamprang.

Zulham dan Yanto Basna bergabung kembali bersama Persib dan langsung mengikuti program latihan di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (11/10/2016). Mereka datang langsung dari Yogyakarta menuju Bekasi.

“Saya sudah siap, ada sedikit kelelahan bermain bersma Timnas. Saya sama (Yanto) Basna di sana juga dapat porsi latihan yang cukup bagus, jadi kami siap melakukan pertandingan besok,” tekad Zulham.

Masa persiapan menghadapi Bhayangkara FC terbilang singkat hanya jeda dua hari setelah bergabung dengan Timnas.

“Pak Djadjang sudah sampaikan kepada kami, tidak berbeda jauh, tapi enggak akan susah untuk saya sama Basna,” pungkasnya.

Zulham disiapkan Djanur menggantikan peran Sergio van Dijk yang absen akibat kartu merah yang didapatnya pada duel di makras Madura United. Selain Sergio, Tantan pun belum bisa diturunkan karena belum fit setelah terbaring akibat demam berdarah. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/