Sergio Van Dijk Jadi Supir Pribadi Marcos Flores, Naha Bisa?

Gelandang anyar Persib Bandung, Marcos Flores

Gelandang Persib Bandung, Marcos Flores

ADA cerita menarik dari kebersamaan pemain Persib Bandung, Sergio Van Dijk dengan Marcos Flores ketika berada di luar lapangan.

Untuk menghilangkan kejenuhan dalam rutinitas latihan yang dijalani Maung Bandung, Sergio Van Dijk dan Marcos Flores sering berjalan-jalan menikmati keindahan Kota Bandung.

Sergio yang sudah hapal dengan kondisi jalanan Kota Kembang rela menjadi supir Marcos Flores. Alasannya, Marcos Flores tidak tahan dengan kemacetan jalanan Kota Bandung jika harus disuruh mengemudikan mobil.

“Flores gak suka bawa mobil disini karena macet, kalau macet dia bisa dapat stress lihat banyak orang bunyi klakson dijalan dia gak suka. Sampai sekarang saya supirnya,” kata Sergio.

“Tapi tidak sering, kalau saya lagi sibuk dia bawa taksi, katanya sekarang dia lagi cari supir pribadi,” sambung mantan pemain Adelaide United ini.

Lebih lanjut, Sergio paling suka mengajak pemain asal Argentina itu untuk berburu kuliner. Pemain berkepala plontos ini ingin memperkenalkan masakan-masakan Indonesia kepada Flores.

Pasalnya, lidah Flores belum terbiasa dengan masakan Indonesia yang memiliki banyak cita rasa. “Saya ajak nyari makanan karena mereka belum biasa sama masakan Indonesia banyak bumbu-bumbu dan perut dia gak kuat,” paparnya.

“Karena itu dia cari restoran westren food itu di daerah deket rumah kami Ciumbuleuit, Dago banyak pilihan makanan disana,” pungkasnya.

Kebersamaan kedua pemain ini memang tidak hanya terjadi di Persib, Sergio dan Flores sempat berkostum Adelaide United musim 2010/2011. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/