Mojang Biru Ini Minta Dukungan Bobotoh Di Bintang Pantura

Tika Zeins

Tika Zeins

MOJANG biru Tika Zeins, punya pengalaman menarik ketika mendapat panggilan bernyanyi oleh Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Mojang biru asal Bandung ini mendapat kesempatan bernyanyi pada hajatan yang digelar Umuh di kediaamannya daerah Kiara Condong Bandung dan Tanjung Sari Sumedang.

Pada acara tersebut, hadir pula seluruh pemain Persib Bandung. Bagi Tika, bernyanyi di hadapan pemain Persib merupakan pengalaman paling berkesan dalam hidupnya.

“Dulu pas zaman Ridwan Barkoui masih di Persib, nyanyi di acara hajatan Pak Haji Umuh, senang banget aslinya. Semua pemain Persib hadir ganteng-ganteng,” kata Tika, Senin (10/10/2016).

Tika berharap, kesempatan tersebut bisa kembali diulang lagi, apalagi Tika sangat mengidolakan kapten Persib Atep dan Hariono.

“Atep mah ganteng banget, kelihatan orangnya gentle dan Hariono orangnya pekerja keras,” tutur pemilik akun Instagram @Tika_Zeins ini.

Disamping itu, Tika yang sedang mengikuti ajang pencarian bakat di Bintang Pantura 3 itu, berharap mendapat dukungan dari Bobotoh.

“Sekarang Tika lagi berjuang, Tika mau minta dukungan penuh terutama dari Bobotoh untuk dukung dan doakan Tika biar bisa menjadi yang terbaik di Bintang Pantura,” pungkasnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/