Djanur Yakin Persib Punya Motivasi Lebih Dari Bhayangkara FC

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengingatkan anak asuhnya mewaspadai permainan tim Bhayangkara FC yang akan dihadapi pada laga kandang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu (12/10/2016).

Menurut pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini, tim Bhayangkara FC saat ini sedang dalam performa terbaiknya dengan meraih kemenangan di partai tandang.

“Surabaya sedang on fire, mereka memetik kemengan dari Sriwiijaya FC 4-0, di rumah mereka mengalahkan PBFC. Surabaya sedang di atas angin,” kata mantan pemain Persib di era Perserikata ini, Selasa (11/10/2016).

Pelatih asal Majalengka ini menambahkan, meski begitu pihaknya sudah menginstruksikan pasukannya untuk tampil habis-habisan untuk meraih poin penuh. Apalagai, pada laga nanti Maung Bandung akan didukung langsung oleh bobotoh.

“Kami harus waspada, tapi kita punya fighting yang lebih dari mereka. Kita juga sudah siap untuk meredam mereka,” tegas Djanur. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/