Atep: Kita Main Di Kandang Harus Tiga Poin

Kapten tim Persib Bandung Atep

Kapten tim Persib Bandung Atep

KAPTEN tim Persib Bandung, Atep, menilai tim Bhayangkara FC yang akan dihadapi pada laga kandang di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu (12/10/2016) sebagai lawan berat.

Atep pun mengajak rekan-rekannya untuk mewaspadai tim besutan pelatih Ibnu Grahan itu yang akan dijamu pada duel pekan ke-22 Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

“Bhyangkara dari segi tandang luar biasa, mereka banyak sekali mendapat poin penuh, artinya kita harus antisipasi karena disana kombinasi pemain muda dan asingnya sangat baik sekali,” kata Atep.

Meski begitu, pemain bernomor punggung 7 ini tidak merasa gentar untuk menghadapi Bhayangkara, pasalnya pada laga nanti ribuan bobotoh akan hadir dan itu bakal menjadi motivasi bagi dia dan rekan-rekannya.

“Tapi sekali lagi, ini main di kandang kami ingin tiga poin. Karena ini adalah satu-satunya kesempatan kami untuk mengamankan 3 poin di kandang, karena begitu susahnya kami cari poin di tandang, artinya situasi ini harus kita harapkan,” tegas pemain asal Cianjur ini. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/