Ini Alasan Djanur Boyong Febri Haryadi Ke Bekasi

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengatakan alasan memboyong pemain mudanya Febri Haryadi untuk menjamu Bhayangkara FC pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A, di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (12/10/2016) mendatang.

Rombongan tim Persib sudah meninggalkan Kota Bandung dari Mes Persib Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Senin (11/10/2016) siang tadi.

Djanur sapaan Djadjang Nurdjaman, mengatakan memboyong Febri untuk menambah kekuatan di sektor sayap, mengingat David Laly terpaksa ditinggal karena cedera.

“Febri masih hak pemain kita. Dia enggak pergi di (Diklat Persib) U-21. Jadi Febri ikut, David Laly tidak kita bawa,” kata Djadjang di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, sebelum bertolak menuju Bekasi bersama 18 pemainnya.

Djanur berharap, Febri bisa membuat sektor depan timnya semakin runcing. Terlebih pada beberapa partai sebelumnya, Djanur kurang puas terhadap perfoma David Laly yang selalu dipercaya menjadi pemain penggati.

Kendati begitu, Djanur tidak memberikan jaminan kepada Febri untuk diturunkan. Dia akan melihat pemain yang paling siap yang akan dipasangan melawan Bhayangkara FC nanti.

“Disamping cedera, alasannya lainnya karena tidak puas dengan penampilan David Laly , jadi dia diganti Febri. Soal garansi enggak pake garansi, tetap kita lihat kesipaan pemainnya,” tuntasnya. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/