Djanur Yakin Persib Bisa Atasi Bhayangkara United

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, optimistis pasukannya bisa meraih hasil maksimal saat menghadapi Bhayangkara FC pada laga kandang di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu (12/10/2016).

Walaupun menurut Djanur sapaan akrabnya, tim Bhayangkara FC saat ini sedang mengalami peningkatan dengan berada di posisi keempat klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

“Saya optimis, Madura sebelumnya dianggap berat pemuncak klasemen, bermain kandang bagus tapi masih bisa menampilkan perlawanan, tapi gara-gara itu hasilnya tidak bagus. Tapi dari sisi perlawanan bagus,” kata Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, sebelum bertolak ke Bekasi, Senin (10/10/2016).

Djanur menambahkan, akan tetap mewaspadai tim Bhayangkar FC, karena meski bermain kandang namun mereka pasti akan tetap memberikan perlawanan untuk bisa meraih poin.

“Bhayangkara juga tim yang lagi solid karena dari dulu juga tiga-empat pertandingan mereka jelek, saya sudah prediksi mereka akan bagus,” ujarnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/