Djanur Siapkan Pengganti Sergio Dan Jajang Sukmara

djanur-latihan-progresif2

PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menyiapkan dua nama untuk menggatikan Sergio van Dijk yang absen akibat kartu merah yang didapatnya pada duel di markas Madura United, Sabtu (8/10/2016).

Menjelang duel kandang kontra Bhayangkara United, di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (12/10/2016) nanti, Djanur akan melihat kesiapan Samsul Arif, Zulham Zamrun dan Yandi Sofyan.

Selain itu dia juga sudah menyiapkan pengganti Jajang Sukmara yang terkena akumulasi kartu.
“Dias (Angga Putra) juga untuk kemarin (tampil) lumayan, mudah-mudahan bisa bertahan dan ada progres,” harap Djanur, Senin (10/10/2016).

Sementara itu, Sergio mengaku sedih tidak bisa tampil dipertandingan kandang di Bekasi. “Pasti kecewa, karena gak bisa main dipertandingan itu yang bikin kecewa, karena situasi ini tidak terlalu parah kalau goal keeper biasa saja,” kata Sergio.

Sergio mengungkapkan, benturan yang terjadi dengan penjaga gawang Madura United menurutnya bukan merupakan pelanggaran, karena bola masih fifty-fifty.

“Ini situasi dengan goal keeper bola masuk ke kotak penalti, 50-50 saya coba ambil bola dengan sleding dari sisi itu semua pemain sepak bola tahu, apa yang beda dari sleding dari sisi atau dengan kaki ke depan,” ujarnya.

“Aku lihat goal keeper pakai kaki kedepan, tapi dia ambil bola dengan tangan, tapi saya tidak mengerti kenapa kaki dia masih kedepan ke badan saya dan saya terluka, beruntung tidak cedera yang parah,” keluhnya. (rahman/vpc)

  1. Admin.. punten klasemen TSC di update, nhn.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/