Djanur Pusing Setiap Laga Ada Saja Pemain Lakukan Kesalahan

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengeluhkan permainan anak asuhnya saat melawan Madura United, Sabtu (8/10/2016) kemarin.

Pelatih berusia 51 tahun ini menilai permainan tim jauh dari harapan. Djadjang menyoroti banyaknya pemain yang kerap melakukan kesalahan sendiri.

Dampaknya Persib dikandaskan Madura dengan skor akhir 2-1. Gol Persib dicetak Kim Jeffrey Kurniawan, sedangkan gol Madura di lesatkan Pablo Rodriguez dan Erick Weeks.

“Merugikan secara keseluruhan, jadi kalau ditanya faktor saya juga gak tahu. Apakah faktor konsentrasi atau apa, yang pasti gak tahu tahun ini seperti begini dan ternyata gak gampang meneruskan dengan kondisi tim yang seperti ini. Ada saja tiap laga (yang buat kesalahan individu),” kata Djadjang.

Lebih lanjut, Djadjang pun mencatat ada beberapa pemain yang sering melakukan kesalahan mendasar, padahal dilihat dari treck recordnya pemain tersebut jarang melakukan kesalahan.

“Sebetulnya kalau sekali atau dua kali biasa, tapi kalau terus-terusan saya pikir ga wajar. Dan kesalahan fatal itu yang membuat kita kalah,” keluhnya. (dede/vpc)

  1. Kesalahan sedikit dlm setiap tim pada setiap pertandingan adalah hal yang wajar, tidak hanya di tim persib, justru kesalahan disini pelatih tidak mau mencoba pemain lain (yandi sofyan).

    Reply
  2. pelatih telat mengganti pemain. welcome jaksen f tiago

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/