Djanur Akui Lawan Bhayangkara FC Akan Sulit Buat Persib

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengatakan pertandingan kandang menghadapi Bhayangkara FC, Rabu (12/10/2016) nanti akan menjadi laga berat bagi Atep dan kawan-kawan.

Pasalnya, waktu persiapan menghadapi Bhayangkara FC cukup mepet yakni dua hari, selain itu pertandingan juga digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

Tak hanya itu, Persib juga tidak bisa menurunkan Sergio van Dijk (kartu merah) dan Jajang Sukmara karena akumulasi kartu seusai laga tandang menghadapi Madura Unite, Sabtu (8/10/2016).

“Menghadapi pertandingan selanjutnya agak sulit, dengan waktu yang mepet dan jumlah pemain yang semakin berkurang,” kata Djanur sapaan akrabnya di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Minggu (9/10/2016).

Pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini berharap, sebelum menghadapi Bhayangkara FC dua penggawa Maung Bandung yang saat ini sedang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia bisa segera bergabung.

“Mudah-mudahan yang dari timnas sudah bisa gabung besok, jadi bisa tergantikan dengan absennya Sergio van Dijk dan Jajang Sukmara,” harap Djanur. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/