#PersibDay: Ini Preview Dan Prediksi Susunan Pemain Madura vs Persib

madura-united-vs-persib-bandung

PERSIB Bandung akan dijamu Madura United di Gelora Bangkalan Madura pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Sabtu 8 Oktober 2016. Kick off 18:30 WIB, live on SCTV.

Madura United baru saja di tahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Pusamania Borneo FC di pertandingan terakhirnya. Beruntung para rivalnya seperti Arema Cronus dan Sriwijaya FC juga tersandung di pekan ke-21 , hingga posisi puncak klasemen dengan 41 poin untuk sementara masih aman.

“Memang itu satu hal tidak bagus, tapi tidak ada tim yang ringan harus konsentasi, di situ kalo kendor diikit pasti jadi gol. Kita juga sudah perbaiki semua kesalahan dan saya yakin tidak akan terjadi lagi,”  Pelatih Madura United Gomes de Olivera, Jumat (7/10/2016).

Dan kini kemenangan akan coba di incar saat melakoni laga big match menjamu Persib Bandung setelah di pertemuan pertama bermain imbang 0-0 . Untuk itu keuntungan bermain di kandang sendiri harus di maksimalkan agar kembali tidak tergelincir mengingat Arema Cronus membututi hanya dengan selisih 1 poin saja.

Di laga ini pelatih tuan rumah Gomes de Olivera bisa berharap pada ketajaman Pablo Rodrigues yang akan di sokong Erick Weeks dan Bayu Gatra untuk menggempur pertahanan Maung Bandung.

“Semua tim tau Persib Bandung tim yang punya nama sudah berapa kali kita nonton pertandingan Persib, kemaren juga lawan Persiba. Intinya kita sudah saling tahun kekuatan, tinggal kita bagaimana main besok untuk atasi Persib. Target kita realistis, karena kita main di kandang sendiri ya harus menang,” pungkasnya.

Sementara itu, Persib Bandung yang sempat tumbang di tangan Bali United akhirnya mampu kembali ke jalur kemenangan usai pekan terakhir menang 2-1 atas tamunya Persiba Balikpapan. Untuk saat ini Persib bertengger di peringkat 7 dengan 30 poin.

Untuk mengincar tiga poin atas tuan rumah Madura United , Djanur bisa mengandalkan Sergio Van Djik yang baru saja mencetak satu gol ke gawang Persiba dan bisa di mainkan bersama Samsul Arif sebagai opsi lini depan terbaik Maung Bandung setelah absennya Zulham Zamrun karena memperkuat Timnas Indonesia utuk uji coba melawan Vietnam, Minggu (9/10/2016).

“Ini pertandingan berat buat kami, harus melakukan away ke Madura. Kita tahu bahwa Madura sampai saat ini sebagai pmeuncak klasemen sudah pasti tim tangguh dengan rekor pertandingan kandang,” ujar Djanur, dalam konferensi Pers di Madura, Jumat (7/10/2016).

Tuan rumah pastinya akan tampil ngotot mengingat posisinya di puncak klasemen rawan di salip Arema Cronus . Namun Persib pastinya juga tanpa rasa ampun untuk mempermalukan Madura United di laga ini untuk sebisa mungkin membaut posisinya terus naik ke posisi yang lebih baik.

“Tapi kita pun datang ke sini dengan kesiapan yang sama, cukup siap dengan membawa 18 pemain tanpa dua pemain yang dipanggil timnas, Zulham (Zamrun) dan (Yanto) Basna. Tapi yang lainnya sudah disiapkan untuk menggantikan dua posisi yang ditinggalkan mereka,” jelas mantan pemain Persib er Perserikatan ini. (vpc)

 

Perkiraan Susunan Pemain Madura United Vs Persib Bandung :

Madura United: Joko Ribowo; Rendi Siregar, Guntur Ariyadi, Munhar, Fabiano Beltrame, Asep Berlian, Ahmad Bustomi, Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra, Pablo Rodrigues, Erick Weeks Lewis. Pelatih : Gomes de Olivera.

PERSIB BANDUNG: M Natshir Fadhil; Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Diogo Ferreira, Dias Angga Putra, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Atep, David Laly, Samsul Arif, Sergio van Dijk.
Pelatih : Djadjang Nurdjaman.

5 Pertemuan Terakhir MADURA UNITED

30/09/2016 Pusamnia Borneo FC 1 – 1 Madura United
14/09/2016 Madura United 2 – 5 Sriwijaya FC
09/09/2016 Madura United 4 – 1 PS TNI
02/09/2016 Arema Cronus 2 – 1 Madura United
27/08/2016 Madura United 1 – 0 Barito Putra

5 Pertemuan Terakhir PERSIB BANDUNG

01/10/2016 PERSIB BANDUNG 2 – 1 Persiba Balikpapan
18/09/2016 Bali United 1 – 0 PERSIB BANDUNG
10/09/2016 Sriwijaya FC 3 – 0 PERSIB BANDUNG
27/08/2016 PERSIB BANDUNG 0 – 0 Arema Cronus
21/08/2016 PS TNI 0 – 3 PERSIB BANDUNG

Head To Head Madura United vs Persib Bandung

28/05/2016 PERSIB BANDUNG 0-0 Madura United

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/