Persib Kembali Gagal Raih Poin Tandang

pablo-rodrigues-madura-united

Persib Bandung gagal membawa pulang poin dari Madura, setelah takluk 2-1 dari Madura United pada pertandingan tandang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di Stadion Bangkalan, Sabtu (8/10/2016) malam.

Pada pertandingan tersebut, Madura United mampu mencetak gol lebih dulu di babak pertama tepatnya dimenit ke-22 melalui tendangan penalti yang dicetak oleh Pablo Roriguez. Madura menapatkan tendangan penalti setelah Jajang Sukmara menjatuhkan pemain Erick Weeks.

Pada menit 40, Djadjang Nurjaman memasukan tenaga baru, Jajang Sukmara ditarik keluar digantikan Dias Angga. Namun, hingga babak pertama berakhir skor 1-0 tetap bertahan untuk keunggulan Madura.

Mamsuki babak keua, Persib mengambil inisiatif serangan untuk menyamakan kedudukan, saat pertandingan baru berjalan dua menit Kim Jeffrey menyamkan skor menjadi 1-1. Setelah sundulannya memanfaatkan umpan tendangan bebas dari Samsul Arif merobek gawang Madura United.

Madura United kembali unggul 2-1 atas Persib Bandung di menit 54, kali ini giliran Erick Weeks yang merobek gawang M. Natshir melalui sundulannya, setelah memaksimalkan umpan dari rekannya.

Persib memasukan Atep menggantikan Samsul Arif, untuk kembali menyamakan kedudukan. Pada menit 62, wasit mengeluarkan Sergio van Dijk dan kiper Madura United Joko Ribowo, setelah keduanya sempat berbenturan dan bersitegang.

Persib memasukan tenaga baru untuk menambah gempuran, David Laly dimasukan oleh Djanur untuk menggantikan Taufiq. Maung Bandung kembali menekan pertahanan Madura United, namun hingga laga usai skor 2-1 tetap bertahan.(rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/