Persib Beri Perlawanan Sengit

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera, mengakui perlawanan sengit yang diberikan Persib. Menurutnya, Maung Bandung hanya kalah dalam jumlah gol semata.

“Persib hanya kalah gol. Persib bermain bagus, mereka mungkin hanya sulit menembus pertahanan pemain kita yang disiplin,” kata Gomes dilansir dari laman resmi klub Persib.

Persib Bandung takluk dengan skor akhir 2-1, gol Persib tercipta lewat Kim Jeffrey Kurniawan, sedangkan gol Madura dilesatkan Pablo Rodriguez dan Erick Weeks.

Pelatih asal Brasil ini memberi apresiasi pada anak asuhnya yang sudah melakukan perjuangan berat untuk mengalahkan Persib di Gelora Bangkalan, Sabtu (8/10/2016), tersebut. Laskar Sappeh Kerap itu menurutnya juga bermain sama bagusnya dan menghasilkan dua gol.

Gol yang diciptakan dua pemain asingnya itu menurut Gomes adalah buah dari kerja keras dan mampu memanfaatkan kesempatan peluang menjadi gol. Sebab, hampir selama pertandingan, Maung Bandung dinilai menguasai jalannya laga.

“Mereka kuasai bola. Tapi ini sepakbola. Kita dapat dua kesempatan dan menjadi gol. Kita hormati mereka yang juga tampil bagus tadi. Persib tampil luar biasa dan kita harus kerja keras untuk menang tadi,” ucapnya.

Ada benarnya ucapan Gomes. Sebab dari segi peluang, mereka hanya mampu menciptakan tiga tendangan ke arah gawang. Jumlah yang dua lebih sedikit dari yang diciptakan Persib. (Dede)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/