Kehadiran bobotoh di Madura jadi motivasi Atep dkk

atep-tantan-taufiq
Kapten tim Persib Bandung, Atep mengaku senang dengan banyaknya bobotoh yang datang ke Madura untuk menyaksikan langsung Persib berlaga menghaapi tuan rumah Madura United di Stadion Bangkalan, Madura, malam ini (8/10/2016).
Pemain bernomor punggung 7 ini mengungkapkan, kehadiran bobotoh sangat diperlukan oleh pemain, karena dengan begitu motivasi bermain tim Maung Bandung akan semakin berlipat untuk mengamankan poin.
“Tentu menjadi tenaga tambahan karena kita tahu dukungan Bobotoh, mempengaruhi besar buat penampilan kami nanti, kedatangan mereka sangat kami harapkan,” ungkap Atep.
Pemain asal Cianjur ini menghimbau kepada bobotoh yang hadir langsung di Stadion untuk memberikan dukungan secara sportif dan juga menjaga nama baik bobotoh serta Persib.
“Walaupun Bobotoh dan suporter Madura tidak ada ketegangan, tapi kita harus jaga etika jangan sampai ada hal-hal merugikan seperti membakar flare atau pun membuat kericuhan. Karena kita harus tunjukan sebagai suporter terbaik,” harapnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/