Gomes Tak Terpengaruh Absennya Zulham Dan Basna, Tetap Waspada!

gomes-olivera-kompres

PERSIB Bandung akan dijamu Madura United pada duel pekan ke-22 Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, di Stadion Bangkalan, Madura, Sabtu (8/10/2016) malam nanti.

Ketiga pemain Madura United yang absen yakni Engelbed Sani, Hery Prasetyo, dan Patrich Wanggai. Engelbed harus absen setelah mendapat kartu merah saat laga melawan Pusamania Borneo FC.

Sedangkan Wanggai mengalami cedera pergelangan kaki akibat salah tumpuan saat laga uji coba kontra Persik Kediri dan kiper Hery Prasetyo tidak bisa bergabung karena memperkuat tim nasional.

“Persiapan sangat baik kita sudah siap. Walau Madura tanpa Heri dan Sani juga tidak ada masalah. Kita masih punya kiper lain sama-sama bagusnya,” kata Pelatih Madura United Gomes de Olivera.

Persib tanpa Zulham dan Basna saya pikir Persib baik siapapun yang main kualitasnya sama gak akan perngaruh karena merek sangat bagus,” sambungnya.

Lebih lanjut, Gomes mengakui pada laga sebelumnya Madura memang menui hasil tidak bagus kalah dari Sriwijaya FC 5-2 dan ditahan imbang Pusamania Borneo FC.

“Memang itu satu hal tidak bagus, tapi tidak ada tim yang ringan harus konsentasi, di situ kalo kendor diikit pasti jadi gol. Kita juga sudah perbaiki semua kesalahan dan saya yakin tidak akan terjadi lagi,” tuntasnya. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/