Djanur Puji Produktifitas Gol Deretan Penyerang Madura United

pablo-rodrigues-madura-united

PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memuji produktifitas gol deretan penyerang Madura United yang kini menempati papan atas top skorer Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Menurut Djanur sapaan Djadjang, Madura United yang akan dihadapi Persib di Stadion Bangkalan, Madura, Sabtu (8/10/2016) malam nanti, memang tampil kolektif.

Namun menurutnya, keberhasilan mereka merajai sementara klasemen TSC A 20116 lantaran dihuni pemain jempolan. Seperti Pablo Rodrigues dengan 13 gol dan Erick Weeks 11 gol, sukses mereka juga didukung lini bertahan sekelas Fabiano Beltrame, serta lini tengah Bayu Gatra, Elton Maran dan juga Ahmad Bustomi.

“Striker mereka masuk sebagai top skor, semua mumpuni pemain-pemain dari Madura ini,” puji Djanur.

Bagi Djanur semua laga penting bagi Persib, tak terkecuali menghadapi Madura United. Namun andaikata ada yang menyebut partai ini sebagai duel panas, menurut Djanur itu sah saja.

Terlebih, pada pertemuan pertama di Stadion Si Jalak Harupat, kedua tim hanya mampu bermain imbang tanpa gol. Hasil itu tentu saja tidak menguntungkan bagi tim Maung Bandung karena berlaku sebagai tuan rumah.

“Duel panas boleh saja orang ngomong seperti itu, tapi sebenarnya semua tim sama. Seperti kamarin lawan Persiba kita kesulitan. Disini kita akan bekerja keras untuk membawa poin,” Djanur menutup. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/