TSC Jadi Ajang Persiapan Persib Untuk Kompetisi 2017

sergio-selebrasi-persib-persiba

MANAJER Persib Bandung Umuh Muchtar, mengatakan akan terus menggenjot dan mematangkan tim Maung Bandung di turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Umuh berharap, kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2017 kembali diputar, dan Persib sudah siap. Dia juga berharap, prestasi di musim selanjutnya bisa kian mantap dan kembali meraih kampiun seperti kompetisi musim 2014 lalu.

“Kita sekarang fokus ke (musim) 2017, kita bentuk lagi, bangun lagi tim Persib ini biar semkin matang dan siap,” kata Umuh setelah melepas kepergian rombongan tim Persib ke Madura, di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (6/10/2016) petang.

Sebelumnya, Umuh meminta maaf kepada bobotoh timnya tidak mematok target juara di turnamen jangka panjang TSC A 2016. Di turnamen garapan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) ini, Maung Bandung hanya memasang target lima besar.

Saat ini, Persib menyisakan 13 laga, dan kini masih menghuni posisi ke-7 pada klasemen sementara TSC A 2016. Umuh berharap, Bobotoh mengerti dengan kondisi Maung Bandung saat ini.

“Mohon maaf bobotoh, mudah-mudahan mereka mengerti. Silakan saja siapa yang sekarang mau jadi juara di turnamen ini,” tuntas Umuh.

Seperti diketahui, turnamen TSC 2016 ini memang tidak masuk agenda resmi FIFA, sehingga tim yang menjadi juara hanya akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai. Selanjutnya, tidak ada jenjang mentas ke level Internasioanl seperti Liga Champion Asia (LCA) maupun Piala AFC. (dede idrus/vpc)

  1. Ok lah kalau begitu…!!

    Reply
  2. K.I made w
    B. jajang.s – vujovic – yanto basna – tony sucipto
    G. Dedi kusnandar – diego – zuham – konate m – david laly
    Ď. Greg nwokolo

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/