Samsul Tak Gentar Duel Dengan Tiga Kawan Lama Di Madura United

samsul-madura1

PERSIB Bandung akan menjalani laga tandang melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (8/10/2016).

Pertandingan nanti menjadi ajang reuni bagi penyerang Persib Samsul Arif. Pemain asal Bojonegoro ini, akan berjumpa kawan lama seperti Munhar, Fabiano Beltrame dan Ahmad Bustomi.

Mereka sebelumnya sempat bermain main bersama di klub asal Malang, Arema Cronus. Kehadiran mereka di tim berjuluk Sapeh Kerap mampu mengangkat prestasi tim.

Hingga pekan ke-22 Madura United mampu bercokol di puncak klasemen sementara TSC. Meski demikian, Samsul tak gentar dengan kehadiran mereka. Dia menilai dari segi materi, Persib Bandung lebih baik dari Madura United.

“Sedikit banyak pemain saya sudah kenal, tapi sekarang mereka di tim berbeda dan dengan pelatih berbeda. Mereka tim bagus tapi saya rasa materinya gak kalah sama kita, mungkin Persib di atas mereka kalau dari segi materi,” ujar Samsul, Kamis (6/10/2016).

Pemain berjuluk Del Piero Indonesia ini tetap optimistis timnya bakal meraih poin penuh. Kemenangan atas Persiba Balikpapan berharap menjadi modal pada pertandingan nanti.

“Madura selisih 11 poin, mereka di puncak tapi kita tahu liga sekarang sulit diprediksi. Gak harus tuan rumah selalu menang juga, kita juga punya motivasi bagus kemaren menang. Mudah-mudahan disana menular,” harapnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/