Purwaka Diperkirakan Akan Absen Hingga Akhir TSC 2016

Rafi Ghani

DOKTER tim Persib Bandung, Raffi Ghani, mengatakan sempat berusaha memulihkan kebugaran Purwaka Yudhi dengan beberapa cara. Namun upaya tersebut belum berhasil.

Alternatif terakhir yang harus ditempuh pemain dengan asli Purwoko Yudhi ini akhirnya harus ditempuh dengan jalan naik meja operasi. Purwaka diketahui, mengalami mengalami cedera di meniscus dan tulang rawan kaki kanan.

Dia pun kemungkinan setelah operasi nanti akan absen hingga akhir musim turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

“Jadi alternatif terakhir kemungkinan ke operasi untuk mikroskopi cedera di meniscus dan tulang rawan kaki kanan,” kata Rafi di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (6/10/2016).

Setelah menjalani operasi nanti, Rafi memperkirakan proses rehabilitasi akan memakan waktu selama tiga bulan. Disampaikan Rafi, ada tiga rujukan Kota tempat Purwaka dioperasi nanti, yaitu Bandung, Jakarta dan Surabaya.

“Hari ini Purwaka sudah ke Surabaya, dia nanti akan konsultasi dulu. Untuk waktu operasinya, secepatnya, dan untuk tanggal pastinya belum ada, masih menunggu” ucapnya. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/