Pelatih Madura United Waspadai Sergio van Dijk

Gomes Oliveira

PELATIH Madura United Gomes de Olivera menganggap Sergio van Dijk pemain Persib Bandung yang paling berbahaya. Hingga dia harus menyiapkan strategi khusus untuk menghentikannya.

Madura United akan menjamu Persib Bandung pada lanjutan turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (8/10/2016) nanti.

Menurutnya Sergio mempunyai kecepatan, dan naluri mencetak gol tinggi. Gomes pun sudah menyiapkan antisipasi untuk mengatasi pergerakan striker Persib yang sudah mengemas empat gol itu.

“Waktu pertandingan pertama lalu, Sergio dimainkan di babak kedua, tapi sudah cukup merepotkan. Dia punya kecepatan, naluri mencetak gol yang tinggi. Dia menjadi salah satu pemain Persib yang perlu diwaspadai,” kata Gomes dikutip Goal.com.

Sebelumnya, Fabiano Beltrame juga mengatakan Sergio merupakan salah satu lawan tersulit yang pernah dihadapi sepanjang kariernya di Indonesia. Madura United memang menaruh perhatian penuh kepada Sergio yang mulai menunjukkan kembali ketajamannya dengan mencetak gol ke gawang Persiba Balipapan pada duel terakhir Persib.

“Saya sudah bertemu tiga kali. Dia pemain kuat, punya pengalaman banyak sekali. Dia juga pemain yang pintar, kita harus selalu hati-hati dengan bola atas, atau tendangan kerasnya. Badan dia besar, tetapi punya kontrol bola bagus dan dia juga pintar cari ruang,” tuntas Fabiano. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/