Manajemen Persib Tanggung Seluruh Biaya Operasi Purwaka Yudhi

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar

MANAJER Persib Bandung Umuh Muchtar, memastikan biaya operasi Purwaka Yudhi seluruhnya ditanggung PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Manajer berusia 68 tahun ini memperkirakan operasi cedera Purwaka akan mengabiskan sekitar Rp100 juta.

Purwaka Yudhi harus naik meja operasi akibat mengalami cedera meniscus dan tulang rawan kaki kanan. Cedera kambuhan ini dia alami sejak masih berseragam Arema Cronus.

Sementara itu, untuk tempat operasi, Umuh Muchtar menyerahkan sepenuhnya kepada Purwaka Yudhi.

“Kemarin sudah di izinkan silahkan dioperasi di mana pun semua ditanggung perusahaan, dia memilih ingin ke Surabaya biar lebih dekat dengan keluarga,” papar Umuh di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (6/10/2016).

Sejak mengalami cedera, Purwaka harus diparkir Pelatih Djadjang Nurdjaman sejak Juli lalu. Bila cederanya sembuh kata Umuh, tak menutup kemungkinan Purwaka bisa kembali merumput bersama Maung Bandung.

“Saya sampaikan masih ada harapan, harus tetap semangat. Saya lihat dia kelihatan murung mungkin tidak ada kejelasan, saya minta cek ke dokter, dan positif dia harus operasi,” tuntas Umuh. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/