Fabiano Beltrame Akui Selalu Kesulitan Hentikan Sergio Van Dijk

sergio-van-dijk-fabiano-beltrame

MADURA United FC menaruh perhatian penuh kepada striker Persib Bandung Sergio van Dijk saat kedua tim bentrok di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (8/10/2016) nanti.

Kapten Madura United Fabiano Beltrame siap menghentikan Sergio van Dijk pada duel kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (8/10/2016) nanti.

Menurutnya, Sergio merupakan salah satu lawan tersulit yang pernah dihadapi sepanjang kariernya di Indonesia. Madura United memang menaruh perhatian penuh kepada Sergio yang mulai menunjukkan kembali ketajamannya dengan mencetak gol ke gawang Persiba Balipapan pada duel terakhir Persib.

“Saya sudah bertemu tiga kali. Dia pemain kuat, punya pengalaman banyak sekali. Dia juga pemain yang pintar, kita harus selalu hati-hati dengan bola atas, atau tendangan kerasnya. Badan dia besar, tetapi punya kontrol bola bagus dan dia juga pintar cari ruang,” kata Fabiano dikutip Goal.com.

Fabiano pun mengingatkan kepada rekan pemain Madura United lainnya untuk fokus dan konsentrasi selama pertandingan.

“Selalu fokus dan konsentrasi selama pertandingan. Tetapi yang lebih penting kalau suplai buat dia tidak datang, akan sulit buat dia cetak gol ke gawang kita.” tuturnya.

Meski begitu, pemain asal Brasil ini juga tidak mengesampingkan ancaman dari lini kedua Maung Bandung. Menurutnya, seluruh anak asuh Djajang Nurjaman memiliki kapasitas menaklukkan Laskar Sape Kerrab.

“Seluruh pemain Persib perlu kita waspadai. Selain cepat, mereka juga memiliki teknik yang baik. Siapapun yang masuk ke kotak penalti, sudah tugas kami untuk mematikannya. Semoga nanti tidak ada gol ke gawang kita dan kita berhasil menang,” tuntasnya. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/