Djanur Sudah Siapkan Pengganti Basna Dan Zulham

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

RUDOLF Yanto Basna dan Zulham Zamrun dipastikan tidak akan tampil saat Persib Bandung menghadapi Madura United pada laga tandang Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Bangkalan, Madura, Sabtu (8/10/2016).

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menuturkan, sudah menyiapkan pemain lainnya untuk menggantikan posisi Basna dan Zulham. Menurutnya, Persib memiliki komposisi pemain yang kualitasnya hampir sama.

Samsul Arif atau David Laly bisa diturunkan menggantikan posisi Zulgam, dan Diogo Ferreira mengisi pos Yanto Basna. Sehingga Djanur sapaan akrabnya, tidak merasa khawatir dengan absennya kedua pemain itu.

Zulham dan Basna saat ini sudah berada di Yogyakarta untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk persiapan laaga uji coba kontra Vietnam di Stadion Maguwo Harjo, Sleman, 9 Oktober mendatang.

“Pasti lah dengan absennya dua pemain yang dipanggil timnas, ada pemain yang duduk di bangku cadangan bisa turun menggantikannya,” kata Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (6/10/2016).‎ (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/