Djanur Berharap Hasil Latihan Sesuai Harapan

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mulai memimpin latihan di Lapangan Progresif, Bandung, Rabu (29/6/2016).

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

SKUAT Maung Bandung menggelar latihan pamungkas di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (6/10/2016) sebelum menghaapi Madura United pada laga tandang di Stadion Bangkalan, Madura, Sabtu (8/10/2016).

Pada sesi latihan tersebut, pelatih akrab disapa Djanur ini, hanya memberikan materi dengan intensitas ringan. Pasalnya, program taktik dan strategi sudah diberikan olehnya pada sesi latihan sebelumnya.

“Kami sudah latihan Senin sampai Rabu, sekarang hanya latihan ringan. Taktik dan stretegi apa yang akan diterapkan disana sudah saya sampaikan pada pemain,” ucap Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (6/10/2016).

Pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini berharap, program yang diberikan olehnya dalam masa persiapan bisa diterapkan dengan baik oleh Atep dan kawan-kawan pada pertandingan nanti.

“Mudah-mudahan hasilnya sesuai dengan harapan,” harap pelatih yang mempersembahkan gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/