Zulham: Purwaka Sering Konsultasi Soal Operasi Cedera

Zulham Malik Zamrun

Zulham Malik Zamrun

ZULHAM Malik Zamrun mengatakan, Purwoko Yudhi memang sering konsultasi dengan dirinya mengenai operasi cedera yang pernah dijalani Zulham.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengatakan Purwoko Yudhi Pratomo atau akrab disapa Purwaka akan menjalani operasi cederanya. Itu dia katakan usai memimpin sesi latihan di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, ‎Rabu (5/10/2016) pagi.

Setelah latihan dan mengikuti breafing, Purwaka mendatangi Djadjang dan meminta izin pulang ke Surabaya, Kamis (6/10/2016) besok, untuk menjalani operasi. Djanur pun memberikan motivasi dan masukan, dia yakin setelah operasi performa Purwaka akan kembali mamprang.

“Iya mas Purwaka sering kali konsultasi dengan saya setiap ketemu, mau pun lewat telepon. Saya selalu beri motivasi biar dia cepet dioperasi dan bisa cepet kembali main lagi,” kata Zulham melalui ponselnya kepada VIKINGPERSIB.CO.ID, Rabu (5/10/2016).

Sebelumnya, pemain asal Ternate ini harus menjalani operasi akibat cedera lutut saat bela Persipare Parepare. Zulham menepi selama enam bulan dan sekarang pemain bernomor punggung 54 ini kembali mamprang.

Bahkan Zulham jadi andalan Djanur di lini depan maung Bandung di turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, bahkan kini dia dipanggil Timnas Indonesia yang disiapkan untuk Piala AFF 2016.

“Apa yang pernah saya alami sudah saya ceritakan dan ngobrol sama dia (Purwaka). Alhamdulillah dia mengerti dan mau jalani operasi,” tuntas Zulham. (angga pratama/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/