Waduh, Vujovic Dan Diogo Ferreira Sempat Teu Akur

Vladimir Vujovic dan Diogo Ferreira saat menjalani latihan bersama tim Persib Bandung.

Vladimir Vujovic dan Diogo Ferreira saat menjalani latihan bersama tim Persib Bandung.

PELATIH Djadjang Nurdjaman mengakui dua pemainnya Vladimir Vujovic dan Diogo Ferreira sempat bersitegang gara-gara gawang Persib Bandung dibobol striker Persiba Balikpapan, Matsunaga Shohei.

Duet Vujovic dan Ferreira untuk pertamakalinya menjadi benteng pertahanan, memang sukses mempersembahkan kemenangan bagi Persib ketika menghadapi Persiba Balikpapan, di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (1/10/2010) lalu.

Namun, duet mereka ternodai gol Sohei Matsunaga. Gol tersebut sempat memicu ‘ketegangan’ lantaran terlihat Ferreira menunjukan gestur tubuh menyalahkan Vujovic saat terjadi gol itu.

Djanur mengakui, memang suasana lapangan sempat memanas atas kejadian itu. Namun menurutnya, hal itu justru bisa diambil sisi positifnya Ferreira dan Vujovic sama-sama mencurahkan perasaannya.

“Itu sudah clear memang sempat ada (ketegangan). Saya kira wajar, biar keluar keluhannya tidak dipendam. Dua-duanya sudah mengungkapkan pendapatnya,” kata pealtih akrab disapa Djanur ini, Rabu (5/10/2016).

Kini keduanya, disiapkan kembali berduet pada laga yang akan dilakoni Persib di kandang Madura United dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, Sabtu (8/10/2016) nanti.

Diogo disiapkan Djanur menggantikan Rudolf Yanto Basna karena dia harus bergabung dengan Tim Nasional (Timnas) Indonesia bersama Zulham Zamrun melakoni laga uji coba melawan Timnas Vietnam, Minggu (9/10/2016).

Sedangkan Purwaka Yudi, masih belum sembuh dari cedera lututnya. Bahkan kini dia akan menjalani operasi.

Djanur pun terus mematangkan duet Vujovic dengan Ferreira. Itu nampak di sesi latihan pagi tadi di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi.

“Sudah keliatan sudah ada dua-duanya saling komunikasi, tadi latihan skema. Mudah-mudahan semakin membaik,” harap Djanur. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/