Ulang Tahun, Diogo Dapat Sambutan Seperti Di Australia

Diogo Ferreira dan para pemain Persib lainnya berfoto bareng. )Foto: Instagram @diogoferreira_)

Diogo Ferreira dan para pemain Persib lainnya berfoto bareng. (Foto: Instagram @diogoferreira_)

HARI ini, 5 Oktober 2016, Diogo Ferreira genap berusia 27 tahun. Ucapan selamat ulang tahun dan doa dipanjatkan Bobotoh, terutama di media sosial.

Didatangkan Manajemen Maung Bandung di putaran kedua TSC 2016, pemain kelahiran Footscray, Victoria, Australia tahun 1989 ini ingin mencapai target manajemen dan sebisa mungkin bertengger di papan atas klasemen pada akhir musim nanti.

Demi mewujudkan prestasi, sebagai pesepakbola ia berharap fit selalu. “Yang penting, saya kira dalam hidup adalah kesehatan, dan saya berharap itu (diberikan kesehatan selalu),” kata Ferreira, dilansir laman resmi klub, Rabu (5/10/2016).

Pemain bertinggi badan 180 cm itu mengatakan, tidak berbeda dengan tahun sebelumnya, perayaan ulang tahun selalu berkesan buatnya. Apalagi, ini pertama kali perayaan di Bandung dengan keluarga dan tunangannya.

“Keluarga dan tunangan saya ada di Bandung. Jadi rasanya seperti ulang tahun normal (tidak berbeda saat di Australia). Mereka memberikan beberapa hadiah indah buat saya,” tambahnya. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/