Kata Zulham, Setelah Operasi Purwaka Butuh Pemulihan 2-3 Bulan

Bek Persib Bandung Purwoko Yudhi Pratomo

Bek Persib Bandung Purwoko Yudhi Pratomo

PENYERANG Persib Bandung Zulham Malik Zamrun terus memberikan motivasi kepada Purwoko Yudhi Pratomo atau akrab disapa Purwaka agar mau menjalani operasi cederanya.

Kini, Purwaka sudah memutuskan untuk naik ke meja operasi. Bahkan, Kata Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, Purwaka sudah izin pulang ke Surabaya untuk menjalani operasi. Djanur juga memberikan motivasi dan masukan, dia yakin setelah operasi performa Purwaka akan kembali mamprang.

Sama halnya dengan Djanur, Zulham pun yakin Purwaka bisa kembali bermain normal seperti sebelum mendapatkan cedera, setelah operasi nanti. Terlebih, cedera lutut yang dialmi Purwaka tidak separah dirinya.

“Kalau saya lihat cedera yang dialami Purwaka pemulihannya hanya butuh waktu 2-3 bulan setelah operasi. Karena cedera yang di alami dia gak terlalu parah dibanding saya,” kata Zulham melalui ponselnya kepada VIKINGPERSIB.CO.ID, Rabu (5/10/2016).

Baca juga: Zulham: Purwaka Sering Konsultasi Soal Operasi Cedera

Sebelumnya, pemain asal Ternate ini memang sempat menjalani operasi akibat cedera lutut saat bela Persipare Parepare. Zulham menepi selama enam bulan dan sekarang pemain bernomor punggung 54 ini kembali mamprang.

Bahkan Zulham jadi andalan Djanur di lini depan maung Bandung di turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, bahkan kini dia dipanggil Timnas Indonesia yang disiapkan untuk Piala AFF 2016.

“Apa yang pernah saya alami sudah saya ceritakan dan ngobrol sama dia (Purwaka). Alhamdulillah dia mengerti dan mau jalani operasi,” tuntas Zulham. (angga pratama/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/