Hadapi Madura, Djanur Ingatkan Atep Cs Jangan Overconfidence

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman saat memantau pemainnya  berlatih di Lapangan Progresif Bandung, Kamis (8/9/2016) pagi tadi.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman saat memantau pemainnya berlatih di Lapangan Progresif Bandung.

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memilih merendah sekalipun para pemainnya sudah menyaatakan taak gentar menghadapi Madura United, di Stadion Bangkalan, Madura, Sabtu (8/10/2016) nanti.

Djanur sapaannya, menegaskan Laskar Sappeh Kerap adalah tim yang harus diwaspadai. Dia menilai, Madura United punya komposisi ideal dari segi materi pemain mulai lini depan, tengah hingga belakang.

Terlebih, Madura United masih kuat bertengger di peringakt pertama klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Sehingga, membuat mental mereka semakin terasah.

“Madura tim yang serius untuk menjadi kandidat juara, mereka terus menjaga tren positifnya. Saya selalu sampaikan kepada pemain untuk mewaspadai mereka,” kata Djanur.

Lebih lanjut, sekalipun banyak yang mengatakan Madura tak seagresif putaran pertama, tapi dia melihat tim asuhan Gomes de Olivera ini tetap tim kuat. Pemainnya tidak boleh menganggap enteng Madura United yang pada laga sebelumnya kalah dari Sriwijaya FC dan ditahan imbang Pusamania Borneo FC.

“yag harus kita antisipasi adalah kebangkitan mereka, dan kita jangan over confidence saat menghadapi mereka setelah kita menang dari Persiba Balikpapan. Kita harus waspada juga dengan pemain baru mereka yang langsung in dengan permainan tim,” tuntas Djanur. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/