Dias Angga Yakin Mental Pasukan Maung Bandung Semakin Baik

Bek sayap Persib Bandung Dias Angga Putra

Bek sayap Persib Bandung Dias Angga Putra

DIAS Angga Putra mengkalim mental pasukan Maung Bandung saat ini semakin baik, itu setelah merebut kemenangan 2-1 dari Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu 91/10/20116) lalu.

Dias menilai, di pertandingan kontra Persiba meski partai kandang namun digelar di luar Bandung, sehingga bisa disebut itu sebagai tadang karena kita harus melakukan perjalanan cukup jauh dari Bandung ke Bekasi.

“Kemarin kita kan main gak di Bandung, kita main di Bekasi, ada modal buat lawan Madura United. Minta doanya kepada semua bobotoh,” kata Dias di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (5/9/2016).

Dias berpendapat, lawan tanding Persib nanti sudah jelas sekali patut diwaspadai secara ekstra, mengingat tim Madura United merupakan pemuncak klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Dias berharap, torehan Madura United saat ini jangan sampai menyita pikiran dan malah jadi beban. Dia mengimbau rekan-rekannya agar lebih baik berkonsentrasi mematangkan persiapan tim Persib saja.

“Madura tim bagus ada di papan atas. Tapi kita gak lihat ke situ, kita lihat tim kita saja. Jadi yang pasti kita jangan sampai memikirkan tim Madura kita tetep fokus tim sendiri saja, biasanya kalau kita mikir tim kita lebih matang,” tuntasnya. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/