Ini Pemain Madura United Yang Diwaspadai Djanur

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman akan mewaspadai permainan Madura United di Stadion Bangkalan, Madura, Sabtu (8/10/2016) walaupun Engelberd Sani absen di laga nanti.

Djanur sapaan akrabnya menuturkan, tim Madura United masih memiliki pemain berkualitas salah satunya Gilang Ginarsa yang selalu menyulitkan lawan.

“Ada informasi kalau Engelberd Sani tidak main karena akumulasi kartu, kita antisipasi termasuk Gilang kelihatannya selalu jadi pemain inti, saya juga tahu kemampuan Gilang, nanti saya akan infokan kepemain,” kata Djanur.

Sementara itu, tidak adanya pemain Madura yang terpanggil Timnas Indonesia menjadi keuntungan bagi tim besutan pelatih Gomes de Olivera. Sedangkan Maung Bandung harus kehilangan dua pemain andalannya yang memeprkuat skuat Garuda.

“Tidak adanya yang dipanggil ke timas pasti mereka bisa bermain dengan komposisi yang biasa mereka mainkan,” tutur mantan pemain Persibnya.

Rombongan tim Persib akan berangkat ke Madura pada Kamis (6/10/2016) nanti. Djanur berharap timnya mampu meraih hasil positif sekalipun persiapannya cenderung mepet.

“Memang kita hanya dua hari untuk latihan taktik, apa yang akan kita terapkan di sana (Madura), kita masih punya satu hari lagi. hari ini belum in, karna sebelumnya dilatih fisik,” tuntasnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/