Ini Kata Sergio van Dijk Setelah Jalani Latihan Tambahan

Striker Persib Bandung Sergio van Dijk

Striker Persib Bandung Sergio van Dijk

STRIKER Persib Bandung, Sergio Van Dijk, menjalani latihan tambahan di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (4/10/2016). Setelah menjalani latihan rutin bersama tim, Sergio memilih tetap berada di lapangan.

Bersama Yandi Sofyan, mantan pemain Adelaide United ini bergantian melakukan tendangan jarak jauh dan umpan lambung dari sisi kanan dan kiri.

Hal tersebut dia lakukan guna mengembalikan performa terbaiknya. Dia pun berharap, latihan selanjutnya bisa dilakukan di Stadion Sidolig.

“Kalau terus latihan di sini (Sidolig), kalau ada waktu dan itu penting karena saya butuh latihan shooting, terus banyak sekali yang diperbaiki karena ingin Persib lebih tajam,” kata Sergio.

Baca juga: Tambah Latihan, Sergio Ingin Kembalikan Ketajaman

Sergio berharap, latihan tambahan berdampak kepada kemampuan dirinya di lapangan. Dia tak menampik masih kesulitan dalam mencetak gol di setiap pertandingan.

“Saya tidak bilang saya sudah bagus musim ini, setiap Minggu ada hal yang perlu di perbaiki. Minggu ini saya mau memperbaiki itu (cetak gol),” tekadnya. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/