Gelar Camping Untuk Persolid Anggota Viking Farmasi

farmasi-viking1

BANYAK cara dilakukan kelompok suporter agar tetap solid dan kompak dalam mendukung Persib Bandung. Salah satunya dilakukan Viking Farmasi yang menggelar camping di Gunung Manglayang, Kabupaten Sumedang, September lalu.

Ketua Viking Farmasi, Kris Jelly mengatakan, tujuan menggelar acara tersebut untuk mempererat tali persaudaraan antar anggota.

“Agar semua anggota VF tambah solid dan kompak, baik di dalam Stadion mendukung Persib atau pun di luar Stadion,” ucap Jelly.

Pihaknya pun memiliki alasan melaksanakan kegiatan ini di daerah pegunungan. Menurutnya, mendukung Maung Bandung diperlukan kondisi fisik yang prima, karena itu kegiatan kamping ini pun dilaksanakan untuk melihat sejauh mana kebugaran anggotanya.

“Memilih di Gunung, karena bisa di pakai test fisik juga.. terutama ospek anggota baru,” ucapnya.

farmasi-viking2

Disampaikan, acara kemping ini hanya dilaksanakan selama dua hari. Mengingat para anggotanya harus bekerja dan menjalani aktifitas yang memang berhubungan dengan farmasi.

Kendati demikian, dia bersyukur lantaran beberapa anggota yang berada di luar daerah pun turut serta pada acara kemping ini.

Memang usia organisasinya sendiri kini baru menginjak dua tahun. Namun anggotanya sudah tersebar di beberapa daerah. Jelly berharap semakin banyak anggota kekompakannya pun semakin erat.

Dikatakan, acara kemping ini hanyalah salah satu cara VF untuk memperelat tali silaturahmi sesama anggota. Artinya, masih ada cara lainnya agar organisasinya ini menjadi kian besar. Salah satunya dengan melakukan touring.

“Kalau kemping kurang lebih 45 anggota yang hadir, ada dari Garut, Tasik, Depok, Bogor, Purwakarta dan Karawang,” pungkasnya. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/