Ferreira Masih Butuh Proses Adaptasi Duet Dengan Vujovic

Diogo Ferreira

Diogo Ferreira

DIOGO Ferreira jadi proyeksi Pelatih Djadjang Nurdjaman diturunkan dalam lawatan ke markas Madura United pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, di Stadion Bangkalan, Madura, Sabtu (8/10/2016) nanti.

Bek asal Australia ini diproyeksikan manggung karena Persib tidak akan diperkuat Rudolf Yanto Basna. Dia bersama Zulham Zamrun harus memperkuat Timnas Indonesia yang akan melakoni duel uji coba kontra Timnas Vietnam, Minggu (9/20/2016) nanti.

Selama bergabungan Maung Bandung pemain asal Australia ini baru turun dua kali dalam laga resmi. Pertama, kala bertamu ke markas Sriwijaya FC dan saat menjamu Persiba Balikpapan.
Dia yakin timnya akan tampil lebih solid melawan Madura United nanti.

Bila diduetkan dengan Vladimir Vujovic di posisi bek tengah, Diogo pun mengaku siap. Namun dia tak menampik membutuhkan waktu untuk penyesuaian.

“Saya baru satu pertandingab duet dengan dia, masih butuh waktu lebih banyak untuk adaptasi tentu saja,” pungkasnya.

Diogo tak mempermaslahkan akan dipasang diposisi manapun selama masih di sektor bertahan. Dia akan berusaha memberikan perfoma terbaik untuk Maung Bandung.

“Kamu tahu saya mengikuti proses, mencoba bermain di banyak posisi dan posisi favorit saya adalah bertahan, baik kanan kiri akan saya lakukan apa yang terbaik untuk tim. Saya berharap bisa membantu tim,” tuntasnya. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/