Zulham Siap Segalanya Bela Timnas Indonesia Kontra Vietnam

zulham-selebrasi-gol-barito

ZULHAM Malik Zamrun menyatakan kesiapannya membela Timnas Indonesia yang akan meladeni Timnas Vietnam dalam duel uji coba di Stadion Maguoharjo, Sleman pada Minggu (9/10/2016) mendatang.

Kondisi fisik maupun mental Zulham sudah tidak ada masalah. Uji coba ini rangkain dari persiapan skuat besutan Alfred Riedl menjelang mentas di AFF 2016.

“Orang mungkin melihat Vietnam tim bagus, tapi saya melihat segi dari mental, karena pada AFF (2014) sudah pernah melawan mereka dan hasilnya imbang, itu mainnya di Vietnam. Sekarang main di Indonesia atmosfernya berbeda,” kata Zulham di Mes Persib Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (3/10/2016).

Zulham pun punya tekad membawa tim Garuda memenangkan laga sekalipun hanya partai eksibishi. Dia termotivasi mendongkrak ranking Indonesia di FIFA yang memang sempat terpuruk imbas pembekuan sepak bola oleh Kemenpora.

“Kalau untuk saya pribadi tentu ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia ketika lawan Vietnam nanti, begitupun nanti di Piala AFF” pungkas penyerang sayap Persib Bandung ini. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/