Sore Ini Djanur Akan Geber Lagi Latihan Persiapan Ke Madura

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, Senin (3/10/2016) sore ini, akan kembali menggeber latihan yang rencananya akan digelar di Stadion Sidolig Jalan Ahmad Yani Kota Bandung.

Djanur sapaan Djadjang Nurdjaman, tak mau berleha-leha dengan kemenangan yang baru didapat dari Persiba Balikpapan, Sabtu (1/10/2016) lalu.

Sebelumnya, Hariono cs mendapat jatah libur satu hari setelah laga kandang di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. “Hari ini latihan kembali lagi,” kata Djanur.

Latihan yang akan digelar sore ini, sebagai persiapan mengjadapi laga pekan ke-22 Torabika Soccer Chanpionship (TSC) A 2016, kontra Madura United, 8 Oktober mendatang.

Sebelumnya, Djanur sudah mengataka akan mengevaluasi kinerja tim pascakemenangan 2-1 kontra Persiba Balikpapan, khususnya lini depan.

Kesuksesan Sergio van Djik dan Vladimir Vujovic dalam mencetak gol tersebut bukan jaminan luput dari evaluasi Djadjang Nurdjaman. Sang pelatih menilai penyelesaian akhir masih menjadi masalah.

“Kelemahan kami dari produktifitas gol. Banyak peluang yang diciptakan tapi hanya dua yang menjadi gol, ini akan jadi pekerjaan rumah buat saya ke depannya,” kata Djanur.

Selain itu, lini pertahanan khususnya komunikasi antar pemain di belakang pun menjadi evaluasinya. Sebab, satu gol yang bersarang ke gawang Muhammad Natshir merupakan kesalahan komunikasi pemain belakang. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/