Ini Deretan Pemain Disiapkan Djanur Gantikan Zulham Dan Basna

djanur-awasi-pemain-latihan

RUDOLF Yanto Basna dan Zulham Zamrun dipastikan absen saat Maung Bandung melakoni pertandingan tandang menghadapi Madura United di Stadion Bangkalan, Madura, Sabtu (8/10/2016) mendatang.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, mengakui absennya kedua pemain yang terpanggil Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Yogyakarta tanggal 5-10 Oktober mendatang itu cukup menganggu persiapan timnya. Namun, hal itu bukan masalah besar baginya.

“Untuk kitanya pasti ada pengaruh pada persiapan tim, tapi kita tidak boleh meratapi itu,” kata Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (3/10/2016).

“Padahal saya sangat berharap sekali keduanya bisa tampil di Madura nanti, apa boleh buat Insha Allah gak besar pengaruhnya,” ujarnya.

Baca juga: Djanur Relakan Basna Dan Zulham Absen Kontra Madura

Djanur menambahkan, sudah menyiapkan pemain untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Zulham dan Basna untuk pertandingan di markas Madura United nanti.

“Bisa disiasati dengan pemain lain, misalnya di situ masih ada Diogo. Kita maksimalka disitu, di posisi zulham, masih ada juga David Laly, Samsul ataupun Tantan,” tuntas Djanur.‎ (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/