Empat Penggawa Persib Diragukan Tampil Lawan Madura

Dokter Tim Persib Bandung Rafi Ghani.

Dokter Tim Persib Bandung Rafi Ghani.

EMPAT penggawa Persib Bandung masih dalam kondisi belum prima menjelang lawatan ke markas Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (8/10/2016) nanti.

Keempat pemain yang masih dipantau kebugarannya di antaranya I Made Wirawan, Purwaka Yudhi, Rachmad Hidayat dan Tantan yang baru sembuh dari sakit demam berdarah.

“Untuk Tantan, kalaupun sudah sembuh tapi kondisi fisiknya belum kembali seperti semula. Masih butuh proses untuk benar-benar bugar dan siap diturunkan. Kemungkinan diturunkannya masih tipis,” kata Dokter Tim Persib Bandung, Rafi Ghani di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (3/10/2016).

Untuk kondisi Made Wirawan memang sudah semakin stabil setelah cedera di bagian lutut kiri saat menjalani partai uji coba melawan PSGC Ciamis beberapa waktu lalu. Hanya saja Rafi merasa perlu memastikan lebih lanjut, sejauh mana level kebugarannya.

“Kalau untuk cedera Made sebenarnya tidak tergolong berat, Made pribadi juga menginginkan kesembuhan 100 persen. Nanti akan kembali periksa ke lab, baru bisa diketahui siap atau tidak diturunkan,” jelas Rafi.

Begitupun dengan kondisi Rachmad Hidayat, Rafi mengatakan masih terus melakukan observasi. Kemungkinanan besar akan terus mendapat perawatan hingga dua pekan ke depan.

“Untuk Rachmad sampai sekrang kita terus lakukan observasi. Begitupun dengan Purwaka Yudhi masih terus dipantau. Mudah-mudahan saja kondisinya cepat membaik dan bisa dimainkan,” harap Rafi. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/