Djanur Relakan Basna Dan Zulham Absen Kontra Madura

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menuturkan sudah memprediksi Zulham Zamrun dan Rudolf Yanto Basna bakal kembali terpanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia untuk persiapan AFF Cup.

Seperti diketahui, kedua pemain Maung Bandung ini kembali terpanggil Timnas Indonesia untuk TC di Yogyakarta tanggal 5-10 Oktober mendatang, dan pada tanggal 9 Oktober Skuat Garuda akan berujicoba melawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

“Dalam benak saya sudah ada feeling ketika ada wacana pemanggilan tanggal 5, saya sudah punya felling bahwa kedua pemain ini pasti akan dipanggil,” kata Djanur sapaan akrabnya di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (3/10/2016).

Djanur menambahkan, kedua pemain tersebut memiliki kualitas yang cukup bagus, sehingga dia menilai keputusan Alfred Riedl memanggil kedua pemain tersebut cukup tepat.

“Karena memang kedua pemain ini selalu menjadi pilihan Riedl, dan pantas memang, sangat pantas untuk menjadi bagian dari Timnas. Kemudian bagus untuk kedua pemain tersebut,” tuntasnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/