Djanur Nilai Latihan Di Stadion Sidolig Efektif

Diogo Ferreira dan pemain Persib lainnya berlari mengelilingi Lapangan di Stadion Sidolig Kota Bandung, Senin (3/10/2016).

Diogo Ferreira dan pemain Persib lainnya berlari mengelilingi Lapangan di Stadion Sidolig Kota Bandung, Senin (3/10/2016).

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menuturkan pada sesi latihan perdana di Stadion Persib atau Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (3/10/2016) sore, hanya memulihkan kondisi pemainnya.

Setelah sebelumnya penggawa Maung Bandung melakoni pertandingan kandang kontra Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (1/10/2016).

“Alasanya hanya latihan untuk recovery buat yang main, sedangkan untuk yang tidak main saya rasa cukup mengambil aerobik, tidak perlu satu lapangan penuh. Karena hari ini gak ada taktik, hanya recovery untuk yang main dan kondisioning yang tidak main,” kata Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (3/10/2016).

Sesi latihan di Stadion Persib tersebut menurutnya cukup efektif, jika dibandingkan dengan latihan di tempat lain. Karena, program latihan sendiri hanya pemulihan.

“Saya pikir ini efektif, malah tidak efektif ketika kita harus pergi latihan jauh-jauh, kerena akan menguras tenaga,” tuntas Djanur. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/