Robertino Pugliara Siap Berduet Lagi Dengan Marcos Flores

robertino-pugliara-persiba-wibawa-mukti

GELANDANG serang Persib Bandung Robertino Pugliara, mengaku nyaman ketika diduetkan dengan rekan senegaranya Marcos Flores.

Kedua pemain asal Argentina ini, diduetkan Djadjang Nurdjaman saat Maung Bandung menjamu Persiba Balikpapan, di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, Sabtu (1/10/2016). Persib pun unggul dengan skor 2-1.

Flores diturunkan Djanur pada menit ke-73. Meski kebersamaan Puliara dengan Flores berlangsung singkat, namun mantan gelandang Persipura Jayapura ini sudah merasa padu.

Menurut Robertino, gelandang asing berusia 30 tahun itu sangat pandai melihat pergerakan rekannya, lalu mengalirkan bola. Sehingga dia merasa semakin klop bersama Flores, terutama ketika membangun serangan.

“Umpan-umpan dia (Flores) bagus, banyak membantu ke pemain depan. Dia juga pemain pintar, terutama kalau ngasih bola, ya saya senang bisa bermain dengan dia,” kata Pugliara.

Laga selanjutnya dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 kontra Madura United, Sabtu (8/10/2016) mendatang, Pugliara siap berduet kembali dengan Flores.

Baca juga: Djanur Akan Coba Lagi Duet Duo Tango Kontra Madura

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman pun sedang memikirkaan format baru untuk kembali menurunkan duo Tango Maung Bandung itu.

“Kita harus pikirkan kapan keduanya berbarengan, karena tipikal dua-dua ini menyerang. Jadi untuk away perlu kita pikirkan juga untuk pasang dia berdua,” kata Djanur, sapaan Djadjang. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/