Manajer Persib Belum Puas Dengan Permainan Persib

umuh-kuswara

MANAJER Persib Bandung Umuh Muchtar, belum puas dengan penampilan skuat racikan Djadjang Nurdjaman saat menumbangkan Persiba Balikpapan skor 2-1, di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (1/10/2016).

Namun, Umuh senang melihat semangat juang yang ditunjukan Atep dan kawan-kawan yang mau bekerja keras untuk membalikan keadaan, setelah tertinggal lebih dulu oleh gol Sohei Matsunaga di injury time babak pertama.

“Jujur, saya belum puas dengan permainan Persib, tapi saya puas dengan semangat dan keinginan menang dari mereka. Semangat seperti ini harus terus ditunjukkan dalam setiap pertandingan,” kata Umuh, Minggu (2/10/2016).

Umuh berharap motivasi dan kerja keras pasukan Maung Bandung saat melibas Persiba menjadi pondasi mengembalikan karakter permainan Persib. Terutama untuk menghadapi Madura United di pertandingan selanjutnya, Sabtu (8/10/2016).

Umuh menilai bukan hanya segi permainan saja yang harus terus dimatangkan dalam latihan. Namun, menurutnya mental bertanding pasukan Maung Bandung juga saat ini mulai sedikit muncul, setelah menderita dua kekalahan beruntun atas Sriwijaya FC dan Bali United.

“Mental baru mau pulih. Ini harus terus ditingkatkan lagi dalam latihan. Saya berharap, kemenangan kemarin jadi modal awal mengembalikan karakter permainan Persib. Walaupun saya rasa ini masih butuh waktu. Tapi saya berharap kerja keras semua pemain bisa terus membuahkan hasil positif,” harap Umuh. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/