Djanur Berharap Kemenangan Kontra Persiba Jadi Bekal Ke Madura

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menyadari betul lawannya di pekan ke-22 Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, Madura United, Sabtu (8/10/2016) bukan tim sembarangan.

Ya, setelah meraih tiga poin pertama di putaran dua, Persib Bandung kembali akan melanjutkan asa pada Toribika Soccer Championship (TSC) A 2016. Madura United akan menjadi rival berikutnya.

Tentunya, Maung Bandung akan mendapat cobaan besar pada partai ini. Selain akan berlaku sebagai tim tamu, lawan yang dihadapi pun selalu meraih hasil positif kala tampil di kandangnya. Kini Madura berada di puncak klasemen sementara TSC A 2016.

“Kita tahu Madura sulit dikalahkan di kandang dan saat ini masih di atas, masih nomor satu (di klasemen) kita harus kerja keras di sana,” kata Djadjang, Minggu (2/10/2016).

Djanur sapaannya, berharap kemenangan itu bisa menambal mental anak-anak asuhnya yang memang tak mampu mendulang poin pada dua laga tandang sebelumnya kontra Sriwijaya FC dan Bali United.

“Mudah-mudahan kemenangan melawan Persiba akan perbaiki mental pemain, bagaimanapun sebuah kemenangan akan jadi kepercayaan diri. Mudah-mudahan jadi bekal kami lawan Madura,” harapnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/