Djanur Akan Coba Lagi Duet Duo Tango Kontra Madura

marcos-flores-persiba-wibawa-mukti

KEMENANGAN Persib Kontra Persiba Balikpapan skor 2-1, membuat Pelatih Djadjang Nurdjaman merencanakan beberapa formasi baru menjelang lawatan ke markas Madura United, Sabtu (8/10/2016) nanti.

Djanur sapaannya, menilai duet Marcos Flores dengan Robertino Pugliara pada laga yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (1/10/2016) kemarin, cukup memuaskan. Sekalipun Flores hanyaa diturunkan selama 20 menit penghujung babak kedua, sedangkan Pugliara dari awal laga.

Flores kata Djanur, tampil stabil dan mampu bekerjasama dengan rekan senegaranya dengan baik. “Walaupun 20 menit, tapi sudah ada chemistri antara Robertino dengan Marcos,” kata Djanur.

Duo asing asal Argentina ini dikatakan Djanur, memiliki karakter bermain hampir serupa, yakni keduanya cenderung berperan sebagai gelandang serang. Bukan tak mungkin, keduanya akan kembali menjadi pengatur serangan Maung Bandung saat dijamu Madura United.

“Kita harus pikirkan kapan keduanya berbarengan, karena tipikal dua-dua ini menyerang. Jadi untuk away perlu kita pikirkan juga untuk pasang dia berdua,” tuntasnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/