Soal Protes Penalti, Jaino Matos Serahkan Pada GTS

Soal Protes Penalti, Jaino Matos Serahkan Pada GTS

PERSIBA Balikpapan harus mengakui keunggulan Persib Bandung dengan skor 2-1, pada pertandingan tandang yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (1/10/2016) sore.

Dua gol yang diciptakan Persib pada laga tersebut, dicetak melalui sundulan Sergio van Dijk menit ke-47 dan tendangan penalti Vladimir Vujovic menit ke-84 akibat Antonio Teles melakukan hand ball di dalam kotak terlarang.

Pelatih Persiba, Jaino Matos, enggan mengomentari soal penalti yang sempat membuat anak asuhnya melakukan protes keras kepada wasit. Karena, sebelumnya mereka menganggap telah terjadi pelanggaran lebih dulu.

“Saya gak mau komentar, karena sudah cerita lama, basi setiap kali pertandingan komplain soal wasit. ¬†Biar kalian sendiri yang menilai, aku gak perlu penjelasan untuk siapapun karena pertandingan tadi siaran langsung, aku gak usah kirim video ke GTS, orang GTS pasti lihat,” kata Zaino seusai laga.

Pelatih asal Brasil ini juga enggan melihat hasil pertandingan yang berakhir untuk kekalahan pasukannya, menurutnya pada laga tersebut anak asuhnya sudah bermain dengan maksimal dan memberikan perlawanan.

“Aku tidak mau komentar soal hasil, aku cuma mau komentar performa pemain saya, adil atau tidak adil biar kalian yang menilai orang kompeten seperti GTS, mereka akan menilai adil atau tidak,” ucapnya.

“Cuman sayang tim kita Persiba datang lawan tim besar seperti Persib dan Persib perlu bantuan untuk atasi Persiba Balikpapan, tapi congratulation untuk pemain saya yang sudah berjuang, performa kita tidak kalah,” tuntasnya.¬†(rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/