#PersibDay: Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Persiba

persib-persiba

PERSIB Bandung bandung sudah bertekad bangkit pada duel kandang pertama putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, menjamu Persiba Balikpapan, di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (1/10/2016), kick-off 15.30 WIB.

Laga pekan ke-21 ini juga bakal menyuguhkan perang motivasi yang tinggi. Persib yang termotivasi untuk bangkit dihadang motivasi pembuktian dari barisan pemain Persiba.

Dua laga awal putaran kedua menelan kekalahan berturut-turut membuat Persib boleh dibilang sedang terpuruk. Apalagi, Maung Bandung mandul gol di tiga laga terakhir. Maka hanya kemenangan lah yang dapat mengobati hal tersebut dan kembali bangkit ke jalur juara.

Demi mewujudkan kebangkitan itu, maka pelatih Djadjang Nurdjaman menegaskan bahwa timnya tak boleh lengah sedikitpun dan menganggap enteng sang lawan. “Kita harus fokus terus. Persiba tetap harus diwaspadai. Saya mengesampingkan catatan pertemuan dan statistik. Itu membuat kita akan terganggu,” tegasnya.

Djadjang menganggap, tim Beruang Madu susah untuk dikalahkan. Apalagi mereka kini diperkuat beberapa pemain yang pernah ‘terbuang’ dari Bandung. Sebut saja Matsunaga Shohei, Siswanto, Hermawan hingga pemain Diklat Persib seperti Abdul Aziz dan Gusti Rustiawan.

Mereka tentu termotivasi untuk membuktikan diri bahwa mereka layak masuk atau tetap bertahan di Persib. Pelatih Persiba, Jaino Matos pun berani memasang target di laga ini. “Kita tidak hanya ingin curi poin. Kita ingin menang,” tegasnya. (vpc)

Berikut Ini Perkiraaan Susunan pemain Persib vs Persiba:

Persib (4-2-3-1): ‎ M Natshir (GK); Jajang Sukmara, Yanto Basna, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic; Hariono ©, Diogo Ferreira; Marcos Flores, Zulham Zamrun, Atep; Sergio van Dijk

Persiba (4-3-3): Abdul Rahman, Hermawan, Dirkir Kohn Glay, Iqbal Samad; Abdul Aziz, Antonio Adriano Teles©, Kurniawan Karman; Rahel Radiansyah, Shohei Matsunaga, Maycon Calijuri

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/