Cetak Dua Gol, Djanur Belum Puas

Cetak Dua Gol, Djanur Belum Puas

PELATIH Persib, Djadjang Nurdjaman, mengapresiasi kinerja timnya setelah menaklukan Persiba Balikpapan dengan skor akhir 2-1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (1/10/2016).

Pelatih asal Majelangka ini menilai Atep dan kawan-kawan mampu menguasai jalannya pertandingan. Banyaknya peluang yang dibangun pada pemain mampu merepotkan lini belakang Persiba.

Namun, Djadjang menyayangkan gol yang bersarang ke gawang Maung Bandung di babak pertama. Hal itu bisa saja tidak terjadi kalau para pemain bisa menjaga konsentrasi.

“Menguasai jalannya pertandingan dua babak, presentasinya saya gak tahu, tapi menciptakan begitu banyak peluang, tapi kita hanya mencetak dua gol. Itu pun setelah kita ketinggalan 1-0, dari sebuah serangan balik yang tidak perlu terjadi,” keluh Djadjang.

Lebih lanjut, Djanur biasa disapa akan memperbaiki kelemahan tim dipertandingan kali ini, terutama dari penyelesaian akhir.

“Begitu banyak menciptakan peluang tapi hanya dua yang jadi gol dan itu barangkali yang akan menjadi PR (pekerjaan rumah) saya, dan itu sekali lagi pengaruh dari beban mental yang begitu besar,” pungkasnya. (dede idrus/rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/