Tony Sucipto: Kita Ingin Ngurangin Kekecewaan Bobotoh

Bek sayap Persib Bandung Tony Sucipto.

Bek sayap Persib Bandung Tony Sucipto.

PEMAIN serba bisa Persib Bandung, Tony Sucipto, bertekad meraih poin penuh, saat timnya berjumpa Persiba Balikpapan pada laga kandangnya di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jumat (1/10/2016).

Kemenangan bagi Tony, sangat penting guna mengangkat posisi timnya yang bertengger di papan tengah klasemen TSC. Kini, Maung Bandung berada di posisi kesembilan dengan 27 poin.

“Yang pasti kita membutuhkan poin untuk memperbaiki posisi kita. Kita juga mau ngurangin kekecewaan bobotoh, kita juga mau membuktikan kalau kita bisa,” tegas Tony.

Kekalahan beruntun yang dialami Atep dan kawan-kawan dari Sriwijaya FC (3-0) dan bali United (1-0) memang membuat mental para pemain sempat drop.

Dia berharap tuah stadion Wibawa Mukti sama seperti di Stadion Pakansari, Cibinong. Seperti diketahui, bermain di Stadion Pakansari Persib selalu meraih poin penuh.

“Harapannya sama seperti harapan bobotoh, kita bisa dapat hasil positif, kita bisa memenangkan pertandingan di Stadion Wibawa Mukti sama seperti di Stadion Pakansari,” tuntasnya. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/